CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, August 1, 2008

aku cinta TPSU :)

hari ini hari ke-3 gw gaks latian TPSU. sumpah gw KANGEN BANGEDH sama saat saat latian bareng. pas qta seneng seneng bareng, sediih sediih bareng, ketawa ketawa bareng, n pas ngumpul ngumpul bareng. gw bener bener ngerasain klo temen temen gw di TPSU itw udah kayak sodara sendiri. soalnya mereka semua mwu saling membantu biar kita jadi lebih baik lagy, terutama dalam hal akting. gw bener bener nyaman klo bareng mereka. :)

pas hari selasa kemaren, gw pentas TPSU pas MAT (Misa Awal Tahun). emang bukan pentas besar c tapii gw SANGAT BANGGA bisa pentas di depan kepsek, guru-guru, alumni, dan teman-teman. usaha kita selama ini ternyata gaks sia-sia. para penonton tehibur dengan visualisasi yang kita tampilin. cerita yang kita anggep bukan cerita komedi, ternyata pas hari H menjadi sebuah CERITA KOMEDI yang mengundang gelak tawa para penonton. haah. LEGA BANGEDH rasanya bisa menampilkan yang terbaik dari kita sehingga ngehibur para penonton. pokoknya SENENG BANGEDH lahh kita udah BERHASIL.

pokoknya I LOVE TPSU :)

0 comments: