CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, August 20, 2008

17 agustus 2008

humm, sebenernya c udah telat bangedh untuk bilang selamat ulang tahun indonesia! hehehe. seneng bangedh rasanya pas tanggal 17 kmrn gw nglewatin banyak hal yang bener bener menyenangkan bwdh gw.

PAS UPACARA. gw seneng bangedh pas upacara TPSU bisa tampil bagus. seenggaknya usaha qta slama ini untuk lath th gaks sia sia. walopun pas qta tampil matahari.nya agaks agaks gaks bersahabat. panas bangedh! selamat bwdh anak anak IPS yang udah menyelenggarakan upacara 17an dengan amat sangat baiks! gw bangga jadii anak IPS.
PAS CLASMIT. gataw knapa gw berasa clasmit kmrn th keren bangedh wlpn ngaret slesenya. huhuhu. gw n alda sempet ngrekam kejadian yang ada di lapangan voli dari atas. sumpah itw keren bangedh. bener bener terlihat klo smwa orang yang ada disana th bersemangat aplg ada band yang manggung ngiringin slama lomba berlangsung. walopun kelas gw cma menang lomba makan kerupuk yang dimenangkan oleh beki tpii gw seneng bangedh bsa terlibat dalam lomba yang ada. selamat dede!
PAS JALAN KE GADING. haah. plg dr skull gw jalan ke gading. sama dede, irma, ubby, n yurika. qta makan burger king. emm, lebih tepatnya c qta dtraktir sama nyoks.nya ubby. makasii tante. hehehe. dan sumpah selama jalan bener bener kerasa bangedh klo qta udah kecapeksan. cz kaki dan badan jadii terasa pegel pegel.

pokoknya semwa kejadian yang gw alami hari itw amat sangat menyenangkan!
I LOVE INDONESIA. I LOVE SOCIAL. I LOVE TPSU.

1 comments:

Agust Wahyu said...

wah maent dimana nih...