CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, September 4, 2008

ke pameran mobil :)

hari minggu tgl 24 agustus 2008, gw ke pameran mobil. sama manda, oye, n niko. seneng bangedh bisa lyat mobil-mobil antik yang ada disana yang ternyata keren keren abiss.
woowww. sumpah, lw gaks rugi bayarin gw masuk nikk. hahahaha. makasiih :)




pas hari itw sebenernya gw gaks ada rencana mwu ke pameran mobil. cuma pas gw lagy bta, sii oye ngajak jalan gtuu. dya awalnya cma bilang mwu makan bakso di cendana. trus bis itw dya bru bilang klo mwu ke pameran mobil antik juga di jcc. gw pikir pamerannya gratis, jadii gw c ngikut aja scr kata om gw pamerannya bagus gtuu. tapii ternyata pas kita nyampe sana, kita musti bayar 25rbu biar bisa masuk! oooohh nooo! gw shock! begitu juga dengan oye dan manda. akhirnya gw ama manda mutusin mwu gaks masuk aja n nunggu oye sama niko di luar. pas kita jalan mwu pergi gtuu tiba-tiba c oye manggil gw ama manda n ngajak kita masuk! dan dya blg klo niko bayarin kita. huaaaaa. seneng bangedh rasanya tapii gaks enak juga lahh msa kita yang ngajak kesana tpii malah kita yang dibayarin. huhuhuhu.




pokoknya pameran mobilnya keren bangedh! sayang bangedh th bwdh mereka yang gaks dateng ke pameran mobil antik di jcc. :)

1 comments:

amanda dwyniaputeri said...

hahaha seru yah dor kita ke pameran mobil bareng hahaha, senang. padahal tadinya udah gamau loh haha, tapi untung ada nikooooooooo hahaha kita foto2 terus lagi mantepppppp