CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, September 4, 2008

arti sahabat :)

selama ini gw gaks terlalu menyadari sebenarnya apa arti sahabat yang sebenarnya. cuma twu klo sahabat itw teman dekat. emang sih gw punya banyak teman dekat. karena gw termasuk orang yang terbuka sama orang lain kecuali dalam beberapa hal. jadi gw ngrasa klo teman-teman gw adalah sahabat-sahabat gw juga. tapi, ternyata itw salah besar. gaks semua temen kita bisa kita anggep sebagai sahabat.

sahabat adalah teman yang tidak menjerumuskan kita ke dlam pergaulan yang salah.
sahabat adalah teman berbagi cerita.
sahabat adalah teman saat suka maupun duka.
sahabat adalah teman yang membantu kita saat kita kesulitan.
sahabat adalah teman yang mengerti kita.
sahabat adalah teman terbaik yang tak akan pernah tergantikan.

dari sekian banyak definisi tentang arti sahabat, gw menyimpulkan bahwa sahabat bukan lah seseorang yang muncul setiap saat. tetapi, sahabat adalah seseorang yang muncul di saat kita tidak menyadari kehadiran mereka yang sebenarnya. :)

0 comments: